Kamis, 29 April 2010

lahirnya AKU


ketika itu terbersit dalam pikiran saya untuk mengajak teman saya yang bernama hazzuka biyadiika ridwan (kerennya DIKA atau DIKUNG) dan Nadia Octavialni Ali (kerennya NATH atau OWNATH) untuk mengajak mereka mengedit blog saya yang nyebelin itu. Saya ajaklah mereka ke kantor papa saya, ada yang tau kenapa mesti ke kantor papa saya??mau boong??apa jujur?? Klo boongnya mah saya pengen ngajak jalan-jalan Nath dan Dika ke kantor papa saya sekalian melihat-lihat rumah saya yang lama (yang sekarang dijadikan kantor papa saya), tapi kalau mau jujur yahh,, modem dirumah saya rusak (ceritanya panjang,ntar saya ceritain di artikel yang lain), the second reason, akhir-akhir ini saya lagi GOMIS (golongan miskin) gak punya uang sepeserpun (jajan wae), maklumlah saya paling gak tahan laper, duhh jadii curhat geneh!.

Sesampainya saya di kantor, papa langsung menyambut kedatangan saya dan kedua teman saya, sambil menanyakan apa kabar hari ini, dan bagaimana hasil UAN. Karena pada saat itu adalah 1 hari setelah pengumuman UAN. Pasa saya mau minta ijin ke papa saya bilang gini “Pah, boleh gak ruangan papa dipinjem bentarrr aja???mau OL dulu disuruh edit blog.”kata saya dengan wajah yang memelas. Lalu papa saya mengizinkannya,tapi papa malah manggil Angga seorang yang ahli pada bagia komputer di kantor papa saya dan meminta mengajarkan saya,tapi Angga menolak dengan lemut karena dia tidak ahli mebuat Blog. Akhirnya, Anggapun menyebutkan satu nama yaitu Yogi, katanya sih beliau paham karena dia bagian networking.

Masuklah saya, Dika, Nath, dan A Yogi keruangna papa saya dan mecoba mengedit BLOG NYEBELIN saya, tapi seperti yang saya sudah katakan bahwa blognya NYEBELIN gak bisa di buka, terpaksa saya buat Blog baru dan inilah.. What is it? Kenapa saya kasih nama ini, karena jujur saya pun bingung mau namain apalagi, Blog saya yang ini pun amipunyablog.blogspot.com saya pakai karena pas papa saya masuk keruangannya dan menanyakan bagaimana blognya udah apa belum, dan papa memberikan ide udah namanya amipunya blog aja. Ya saya pakailah.

Inilah hasilnya..saya mau ngucapin makasih ah, pertama buat Allah SWt pastinyoohhh.. yang kedua buat kedua teman saya Dika dan Nath yang udah mau pulang sore2 bantuin nge- edit blog, yang ketiga buat a Yogi yang aneh yang bodor yang kaku yang suka salah sebut nama Dika jadi Ika (mirip banget sama sebutan yang Ust. Tatang pake) yang suka puji-puji kita bertiga kalau kita bertiga hebat udah pada pinter nge-edit blognya, yang apalagi yah?? banyak pokonya mah yang udah ngajarin bagaimana nge-edit blog, buat Ifham yang udah ngasih saran buat ngisi About me-nya, dan ngisi 2 artikel artikel pertama sama artikel kedua, buat Cincin yang ada disebelah saya yang lagi nemenin saya buat bikin artikel ini,

Eh,eta si cincin belegug ah..tadi baru aja dia bilang kalo selama ini dia baru nyadar klo speaker yang disebelah kompi (emang sih bentuknya rada gede) itu bukan CPU, dia kira kompi saya CpU nya ada 3, aya aya waee ah budah eta mah bodor.

:D

Dibuat jam 2:32 SIANG di depan Kompi rumah di ruang tengah di temenin cincin yang lagi nelepon boyeh dan ditemenin NARUTO (kucing pertama saya).

Eh nambah lagi nih mumpung blom close, tadi yah adik saya nanya

“mbak ami,ko Blog gitu sih?”

Cin2 jawab “belum kan artikel ini tinggal dimasukin ke blognya.”

Alya nanya lagi “Emang blog apaan sih?”

Cin2 jawab ”kaya majalah lagi.”

Aku menambahkan “ itu kaya diary blog teh.”

Cin2 tetap saja mempertahankan jawabannya “ bukan ih,kaya majalah..kalo diary mah gak bisa dibaca orang, gak boleh ada orang yang liat...kalo ini mah bisa dibaca orang kaya catetan harian gitu deh”

Ami mikir........(saruana diary sama buku harian teh)

Alya malah nambahin lagi “kaya buku catetan akhir sekolah yah mbak ami??”

Ami bilang “KUMSI LAH!!”

GEJE.com


pengumuman: AKU adalah Blog what is it?


@warnet

Tidak ada komentar: