Senin, 12 Juli 2010

argh sial !!

tepatnya kemarin saya nonton di bip ..
nonton eclipse..
ceritanya gimana ..
itu rahasia.
tapi yang mau saya ceritain sekarang adalah kesialan saya ..
nah memang sih kemaren hasrat ingin naik motor bener-bener dah pokonya..
*alias ngebet banget
soalnya kalo hari minggu pastinya bandung macet banget..
*hahah sial ternyata engga
tapi gpplah kalo pake motor itu manfaatnya bisa menghemat waku...
nah, pada saat mau balik ternyata temenku lupa sama kamera kesayangannya..
padahal kamera itu solmetnya.
meskipun itu urusan dia tetep aja tegang hati si gue mah..
well, lanjut lagi. Saya melanjutkan perjalanan pulang, setibanya saya dirumah dan akan memasukan motor ke garasi ternyata ada motor sepupu saya yang menghalangi, dan sepupu saya pada saat itu sedang pergi mengundang beberapa orang untuk nobar dirumah. Akhirnya saya berusaha untuk memindahkan motor sepupu saya, tapi pada saat saya akan menggeserkan motornya saya lupa dengan standarnya, alhasil kuku kaki saya kaku-kaku dan berdarah,..karena kuku kaki saya setengahnya copot.*yaiks sakitnyoooooooohhhhhhh.
setelah itu, saa menahan untuk tidak mengeluarkan air mata, karena pada saat itu ada adik saya yang masih kelas 4 sd melihat dan berkata " mbak ami alya pernbah kaya gitu kena paku tapi gak nangis." dengan entengnya dia bilang gitu. Padahal saya benar-benar sudah tidak kuat ingin mengeluarkan airmata*alias nangis guling-guling karena benar-benar sakit.
emang sial lagi, saya terpakasa menahan kesakitan dan tidak nangis , saya berbohong pada diri sendiri hanya karena malu ,gmau kalah sama anak kelas 4SD.
masih cerita tentang kesialan saya, well pada tau sendirii lah siapa yang menang di piala dunia..
*uadah mah rela gadang ehh kalah...

ARRRRRRGGHHH SIIIIAAALL!!

*alhamdulillah ya Allah ami masih bisa mengeluh..
*hahah asbun deh ah..

Tidak ada komentar: