Sabtu, 24 Juli 2010

BORING ATTACK !!

apa yang mau di ceritain??dongkol sekali hati saya kalo tidak ada sesuatupun yang harus saya lakukan ketika saya duduk didepan meja kantor dan ditemani beberapa lagu yang hari ini saya lagi suka mendengarkan lagunya Ronan Keating *if tomorrow never come* One Last Cry*Mariah Carey My All* lagu2 jadul yang akan akan tetap abadi, sambil mainin twitter, facebook, terus mengedit beberapa foto yang pantas untuk di edit. Rencananya teh saya mau di ajak buat DL *bukan Derita Lo tapi Dinas Luar ahhahaha ada-ada aja singkatan tuh. Lama-lama semua kalimat bisa di singkat-singkat. Kemaren saya dapet singkatan lagi nih dari anak autis "iii takut deh dimarahin" MKKDM *Masa Kecil Kurang Di Manja** ngakak deh saya bacanya. Setau saya mah Masa Kecil Kurang Bahagia. Ampuuun deh dunia makin menggila makin GJ*Gak jelas itu salah satu singkatan lagi, (apa saya bilang jaman sekarang jamannya singkatan-singkatan).
Jadi ngelantur euy ..
Lanjut lagi ke DL, rencananya saya akan dijemput jam 3an oleh sepupu saya, dan pas saya sms sepupu saya, saya masih disuruh nunggu, sepupu saya cuma bales "slow lah" itu adalah kata-kata pamungkas!!
Pas udah jam 4 sepupu kaga dateng juga..yaa saya sms lagi takutnya dia cuma sepik doang saya sms lagi nih "wedehh udah ashar nih lama deh" dan dia bilang kaga jadi..
hhhoooaaaaaaammmmm *mendadak Sleepy dah.
Terus saya bales lagi "zzzzz knp g bilang dari tadi seehh??udah ngarep banget tuh,saking kaga ada kerjaan, jadi bangke gue mass!!"
dan apakah balesan sepupu saya??
"SWALOW Lah!! ada tuh di warung 8 rebuan."
buzz!!!!! BORING ATTACK
dan yang lebih boring sampai detik ini saya cuma ONLEN!!
*kamana atuh ONLEN*



1 komentar:

my jurnal mengatakan...

hmmmmhmmm
ya cukup menarik dan makna juga dalam tapi mungkin kurang di asah aja