Jumat, 09 Juli 2010

office

@office nih ceritanya...
kerjaan 2 hari ini bener - bener numpuk..
buat aku jadi masuk angin semalam
*gak nyambung
tapi emang dasar akunya aja nyempet-nyempetin facebookan, terus ngintip blog bentaran..
melihat blog udah haseum dan bulukan, saya berinisiatif untuk membuatnya menjadi cantik.
dan akibat dari tindakan saya ini saya stay depan komputer dari jam 1 siang sampai jam 4 sore..
yaaaaaa lumayan memuaskan lah...

well, balik lagi nih k office...
alhamdulillah, semua jalan yang ALLAH berikan tidak ada yang membuat kita jadi rugi..
Allah selalu mempunyai rahasia dan rencana yang tidak diduga..
oiya al-azhar....
ami belum lulus nih ceritanya...
yaaaaa jadi kerja deh sekarang..
enaknya kerja bisa menikamati uang hasil usaha sendiri....
cape sih gak terlalu, tapi sangat cukup membuat otak saya panas...

@office di meja berwana coklat yang sanagt berantakan dengan laporan dan angka-angka

Tidak ada komentar: